Minggu, 08 Februari 2015


Glutastem adalah hasil menggabungkan manfaat Glutathione Precursor, Apple Stem Cell, Fruit Collagen dan Fruit Enzyme, sehingga GLUTASTEM layak disebut sebagai food supplement kesehatan & kecantikan terbaik.

GLUTATHIONE
Glutahione dikenal sebagai super antioxidant, sehingga banyak para ahli menyebutnya sebagai “The Mother of All Antioxidants“.
Glutahione pertama kali ditemukan dan diteliti oleh seorang ilmuwan bernama De-Kay Pailhade, pada tahun 1888. Glutahione (SGH) adalah suatu tripeptidde protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutahione (SGH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu pada organ tubuh seperti hati, limpa, ginjal dan pankreas.

Stem Cell
Stem Cell adalah sel – sel tidak matang yang merupakan sel induk (master cell) dimana ia bisa berubah, berkembang biak, dan membentuk dengan sendirinya menjadi beberapa jenis sel dalam tubuh kita seperti sel saraf, sel kulit, sel darah dan semua jenis sel.

Penelitian tentang sel induk semakin giat dilakukan para Ilmuwan dunia dan akhirnya kini Stem Cell tidak lagi diperoleh dari induk manusia atau hewan, tapi diambil dari buah – buahan. Salah satu buah yang paling populer dan paling banyak digunakan untuk memproduksi stem cell adalah buah APEL.
Lebih menarik, buah apel kaya dengan fitonutrien, protein dan memiliki sel hidup yang panjang, bahkan terdapat sel tisu Malus PhytoCellTec Domestica pada sel induk pokoknya. Sel tisu tersebut diperoleh dapat membantu melindungi sel induk kulit manusia dari unsur yang dapat merusak kulit seperti sinar ultra ungu (UV).

Enzim
Enzim adalah biomolekul berupa protein yang berfungsi sebagai katalis (senyawa yang mempercepat proses reaksi tanpa habis bereaksi) dalam suatu reaksi kimiaorganik. Semua proses biologis sel memerlukan enzim agar dapat berlangsung dengan cukup cepat dalam suatu arah lintasan metabolisme yang ditentukan oleh hormon sebagai promoter.

GLUTASTEM
Glutastem adalah suplemen yang mengandung L. GLUTATHION + APPLE STEM CELL yang merupakan 100% kolagen nabati dari buah apel. kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino, yang terbentuk dari karbon, oksigen, dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Prolinem Hydroxyproline dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuhu manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Agar seluruh kandungan GLUTASTEM  dapat bekerja dengan optimal untuk memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan, maka GLUTASTEM diperkaya dengan ENZIM

MANFAAT GLUTASTEM UNTUK KESEHATAN

-Pemangsa Radikal Bebas
-Glutathione (GSH) disebut juga keajaiban Antioksidan, karena dapat menikat radikal bebas
-Menjaga system kekebalan tubuh (Immune System)
-Melakukan detoksifikasi tubuh (Detoxification)
-Melakukan regenerasi sel-sel (Cell Regeneration)
-Menjaga kecantikan & kesehatan kulit (Skin Healt & Beauty)
-Penghambat penuaan (Anti-Aging)


MANFAAT GLUTASTEM UNTUK KECANTIKAN

-Mengurangi garis-garis kecil & keriput
-Meningkatkan kecerahan & kecemerlangan kulit (Natural Whitetening)
-Menjadikan kulit lebih kencang & elastis
-Mengurangi kemerahan  akibat peradangan kulit sensitive
-Membuat ulit lebih lembut, bersinar & cerah
-Membuat luka-luka sembuh lebih cepat, bahkan bekas-bekas luka dapat segera hilang
-Mencegah timbulya jerawat & mempercepat proses penyembuhan jerawat

SARAN PENYAJIAN
Diminum setiap hari 1 bungkus GLUTASTEM sebelum tidur tuangkan 1 sachet GLUTASTEM ke dalam 150 ml air minum. Aduk hingga merata & langsung di minum habis.
1 Box isi 10 Sachet
DINKES : 5103216170291-17

Harga Glutastem Rp. 390.000

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Toko Warahmah | Blogger Theme by Herbal Murni