Minggu, 08 Februari 2015


RE5 adalah minuman premium yang kaya akan serat dari ekstrak Aloe Vera, dikombinasikan dengan serat Psyllium Husk, Ekstrak Kulit Manggis, Green Tea dan Klorofil dengan rasa fresh Mint yang menyegarkan.

Ingredients in RE5:

1.  ALOE VERA.
Aloe Vera mengandung senyawa glukosida Antraquinon (Aloin dan Emodin) yang berfungsi sebagai anti Bakteri dan colon cleanser (pembersih usus besar) serta berkhasiat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan.
Aloe Vera kaya akan zat gizi seperti karbohidrat serat alami, asam amino, protein, Enzym, Vitamin (A,B,C,E), Betakaroten dan Mineral (Ca, Mg, K, Na, Fe, Cu, Cr, Cl, Mn P, Zn) yang bermanfaat untuk menutrisi dan meningkatkan kesehatan tubuh.

2.  Psyllium Husk.
Psyllium Husk pembersih usus yang baik karena mengandung 34% serat tidak larut, 66% serat larut, 18,8% Protein dan 10-20% trigliserida, berkhasiat melancarkan proses Buang Air Besar (BAB), mengatasi sembelit, Menurunkan Kolesterol serta mengurangi resiko terjadinya kanker usu (Colon)

3.  Ekstrak Kulit Manggis.
Kulit Buah Manggis mengandung golongan suatu senyawa yang memiliki aktivitas kuat dalam menangkal radikal bebas, senyawa tersebut adalah senyawa Xanthone. Aktivitas dalam menangkal radikal bebasnya telah dibuktikan oleh berbagai penelitian di seluruh dunia.

4. Greean Tea atau Teh Hijau (High Anti oxidant).
Telah teruji secara klinis bahwa teh hijau dapat mengurangi angka kematian akibat penyakit kardiovaskular (Jantung). Teh hijau juga mengandung Epigallocatechin Gallate (EGCG), yaitu senyawa Polifenol yang memiliki aktivitas anti oksidan yang kuat, 100 kali lebih kuau dari vitamin C dan 25 kali lebih kuat dari vitamin E.

5.  Klorofil.
klorofil adalah zat warna hijau yang terdapat pada tumbuhan. klorofil merupakan satu satunya molekul yang dapat diterima oleh tubuh karena adanya kemiripan antara struktur klorofil dengan hemoglobin (sel darah manusia), sehingga potensial dalam meningkatkan ketahanan tubuh manusia.

Khasiat RE5
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  • Membantu mencukupi kebutuhan serat dan nutrisi tubuh.
  • Mencegah sembelit (konstipasi) dan melancarkan Buang Air Besar (BAB).
  • Membantu pengeluaran Lemak dalam Tubuh.
  • Mencegah terjadinya kamker Usus Besar (Colon Cancer).
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

RE5 Mengatasi Sembelit (Konstipasi).
kandungan serat dalam RE5 dapat mencegah dan mengurangi sembelit karena kemampuannya dalam menyerap air ketika melewati saluran pencernaan, sehingga akan meningkatkan massa feses dan membuatnya menjadi lunak sehingga mudah untuk dikeluarkan. kototoranpun tidak menumpuk didalam tubuh.

RE5 Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Tubuh.
RE5 dengan mengandung herbal herbal alami yang kaya akan serat, vitamin, mineral, Enzym, Asam Amino bersinergi dengan manfaat klorofil yang sangat baik diterima oleh tubuh secara alami berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi tubuh.

RE5 Membantu Mengurangi Resiko Kanker Usus
Jalannya makanan di dalam tubuh bisa dipercepat ketika dikonsumsi bersamaan dengan serat, sehingga mencegah zar berbahaya penyebab kanker untuk berdiam lebih lama didalam saluran pencernaan, sehingga dapat disimpulkan bahwa suplementasi minuman tinggi serat seperti RE5 akan mengurangi faktor penyebab kanker usus.

RE5 Sebagai Pengontrol Kadar Gula Darah
bagi penderita Diabetes Melitus, mengkonsumsi serat akan memperlambat penyerapan glukosa dari usus kecil kedalam darah, selain itu konsumsi serat juga akan meransang pankreas untuk memproduksi insulin, yaitu suatu hormon yang memiliki peran dalam menormalkan kadar gula darah.

RE5 Membantu Menurunkan Berat Badan.
Konsumsi serat sangat membantu tubuh dalam mengurangi lemak didalam tubuh. dengan suplemntasi RE5 maka akan membantu memaksimalkan kerja tubuh dalam proses ekskresi lemak dalam tubuh. Serat tak Larut dalam RE5 akan berikatan dengan lemak dan mengeluarkannya melalui ekskresitubuh.

Cara Penggunaan dan Aturan Pakai
  • Larutkan 1 sachet RE5 kedalam 200 mL air dingin, aduk hingga rata dan segera diminum.
  • Konsumsi RE5 secara teratur sebanyak 3 kali sehari 1 sachet sebelum makan.

Perhatian.
  • Bintik Hitam dalam Minuman adalah sebagian dari serat alami.
  • Penggunaan Produk ini harus disertai konsumsi air putih minimum 8 gelas perhari dan diet rendah lemak.
  • Tidak dianjurkan konsumsi dalam bentuk Serbuk atau tanpa air.
  • Jangan di konsumsi bersamaan dengan obat.  RE5 dapat dikonsumsi 1 jam setelah mengkonsumsi obat.

Dinkes No. 51332020100907-18

Harga RE 5 Aloevera Powder Rp. 210.000

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Toko Warahmah | Blogger Theme by Herbal Murni