Minggu, 08 Februari 2015




Honey Bee Propolis (HEP) dari PT. Happiness mengandung Bioflavonoid, Artepilin C, Vitamin A, B2, B6,E, D, P asam polat.mineral zat besi, seng, mangan dll.Selain itu juga mengandung 16 rantai Asam amino esensial, dan lebih dari 180 phytochrnicals yang ada di tanaman besar berusia lebih dari 100 tahun.
Propolis mengandung zat asam yang bernama Cafeic Acid Phenetyl Esther Acid, yang teruji efektif membunuh virus jahat yang berjangkit di tubuh manusia, serta mencegah virus untuk menginfeksi tubuh manusia. Selain pertahanan terhadap virus, zat asam ini juga efektif membasmi sel kanker.

MANFAAT HONEY BEE (ENZIM PROPLIS) UNTUK KESEHATAN

  1. Merangsang system kekebalan tubuh (Immune System)
  2. Membantu membuang racun (Antioxidant)
  3. Menjadi antibiotic alami
  4. Menjadi antiOxidant alami
  5. Mencegah kerusakan organ hati
  6. Mengatasi infeksi tekanan darah tinggi
  7. Memlihara elastistas pembuluh darah & sirkulasi darah
  8. Membantu menurunan tingkat gula darah/glukosa
  9. Menurukan tingkat lemak darah (kolesterol & trigliserid)
  10. Meningkatkan sirkkulasi mirko pada penyakit kardiovaskolar
  11. Menjadi anti virus, anti jamur, anti narkoba & anti protozoa
SARAN PENYAJIAN

Tambahkan 3 tetes HONEY BEE Enzim Proplis ke dalam 100 ml air minum, jus/minuman sehari-hari. Pemeliharan kesehatan 1 – 2 x 3 tetes/hari pagi & malam. Penderita sakit/keluhan kesehatan : 3 x 3 tetes/hari.
Propolis memiliki kandungan bioflavonoids, Zat ini membantu memperbaiki saluran darah yang rapuh bahkan terjadi kebocoran dalam sistem kapilari manusia. satu tetes Propolis mempunyai kandungan bioflavonoid yang setara dengan lima ratus buah jeruk dikumpulkan menjadi satu.
Enzim merupakan biokatalisator, yaitu zat yang dapat mengatur dan mempercepat reaksi yang ada dalam sel-sel tubuh tetapi zat tersebut tidak ikut bereaksi.
Enzim merupakan biokatalisator, yaitu zat yang dapat mengatur dan mempercepat reaksi yang ada dalam sel-sel tubuh tetapi zat tersebut tidak ikut bereaksi. Sebagian besar enzim adalah protein. Dengan demikian sifat-sifat yang dimilikinya sama dengan sifat sifat protein. Ia bekerja secara khusus, hanya dapat mempengaruhi reaksi tertentu, dan tidak dapat mempengaruhi reaksi lainnya. Semua proses biologis sel memerlukan enzim agar dapat berlangsung dengan cukup cepat. Oleh karena enzim berfungsi sebagai mempercepat reaksi, tetapi tidak ikut bereaksi, maka jumlah yang dipakai sebagai katalis tidak perlu banyak. Satu molekul enzim dapat bekerja berkali-kali, selama molekul tersebut tidak rusak.

Harga HEP Rp. 132.000

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Toko Warahmah | Blogger Theme by Herbal Murni