Senin, 04 Mei 2015

Salah satu bahan yang terkandung dalam Serum SA3 adalah Nano Phytocelltec.

Apa PhytoCellTec ™ ?
Moto Mibelle Biokimia ini - " terinspirasi oleh alam - direalisasikan oleh ilmu pengetahuan " - adalah prinsip di balik pendekatan baru untuk menggabungkan alam dan ilmu pengetahuan melalui teknik untuk mengekstrak bahan baku dari tanaman .

Asal-usul PhytoCellTec ™

Setiap tanaman memiliki sel-sel induk . Tapi tidak seperti pada manusia , setiap sel tanaman memiliki potensi untuk dedifferentiate ke sel batang dan tumbuh menjadi yang sama sekali baru , pabrik penuh . PhytoCellTec ™ adalah nama dari sebuah bioteknologi baru yang peneliti dari Mibelle Biokimia telah berhasil digunakan untuk menghasilkan dan mengolah tanaman sel induk . Dengan teknologi ini , pertumbuhan sel kalus (jaringan luka ) dalam jaringan tanaman yang dipilih diinduksi dalam kondisi khusus . Sel-sel kalus Ini adalah sel-sel tumbuhan dibeda-bedakan, dengan kata lain , sel-sel induk . Langkah kedua melibatkan lebih budidaya sel-sel batang dalam bioreaktor khusus dikembangkan untuk mendapatkan sel-sel induk tanaman yang cukup .

Mibelle Biokimia memiliki paten tertunda pada penerapan sel batang tanaman ke sel induk kulit .
Keberlanjutan
Seringkali , tanaman langka dan hampir punah , diklasifikasikan sebagai spesies yang terancam punah , mengandung bahan-bahan sangat berharga , tetapi tidak dapat dipanen untuk digunakan dalam kosmetik . Berkat teknologi inovatif PhytoCellTec ™ , sekarang mungkin untuk menggunakan bahkan komponen untuk kosmetik . Hanya jumlah yang sangat kecil dari bahan tanaman yang dibutuhkan untuk menghasilkan jumlah besar bahan aktif berkualitas tinggi , sehingga PhytoCellTec ™ adalah teknologi yang sangat berkelanjutan .

PhytoCellTec ™ Malus Domestica

PhytoCellTec ™ Malus Domestica adalah bahan aktif liposomal berdasarkan sel induk dari apel Uttwiler Spätlauber.
apel
The Uttwiler Spätlauber adalah berbagai Swiss tua, yang sangat langka saat ini. Hal itu diketahui kapasitas yang luar biasa untuk tetap untuk waktu yang lama namun secara bertahap kehilangan popularitasnya dengan apel manis karena rasa pahit. Sebagai apel dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan rasa, itu jelas memiliki bahan-bahan khusus dan sel induk khususnya berumur panjang. Dan justru faktor umur panjang ini adalah kepentingan tertentu untuk para peneliti di Mibelle Biokimia.
Sel tumbuhan induk untuk sel induk kulit
Perkembangan teknologi inovatif PhytoCellTec ™ dimungkinkan untuk tumbuh sel-sel batang tanaman dalam skala besar. Hal ini juga menjadi mungkin untuk secara efektif menumbuhkan tanaman langka dan terancam punah seperti Uttwiler Spätlauber. PhytoCellTec ™ membuat tanaman sel induk yang tersedia untuk kosmetik untuk pertama kalinya.
efeknya
Mibelle Biokimia mampu menunjukkan dalam studi komprehensif yang PhytoCellTec ™ Malus Domestica, bahan aktif berdasarkan apple sel induk, mempromosikan vitalitas dan umur panjang sel induk kulit, melindungi mereka dari kerusakan akibat tekanan lingkungan dan dengan demikian penundaan proses penuaan kulit.
ringkasan
PhytoCellTec ™ Malus Domestica telah membuka kemungkinan yang sama sekali baru di bidang kosmetik. Menggunakan sel batang tanaman dapat memperlambat penuaan kulit dengan melindungi sel-sel kulit batang penting, menjaga kulit tampak muda lagi, dan memberikan penampilan yang lebih baik dan lebih penting.
Meningkatkan vitalitas sel induk
Budaya dari epidermal sel induk yang diperlakukan dengan konsentrasi yang berbeda PhytoCellTec ™ Malus Domestica dan efisiensi pembentuk koloni mereka ditentukan. Penyelidikan menunjukkan bahwa PhytoCellTec ™ Malus Domestica memiliki jelas, efek positif pada karakteristik sel induk. (lihat gambar)
Mempertahankan kemampuan untuk membentuk jaringan epidermis baru
Muda, penting sel induk epidermis dapat membentuk lengkap, epidermis multi-layer dalam kondisi laboratorium. Ketika penelitian ini dilakukan pada sel-sel induk yang lebih tua, ini tidak lagi berkembang biak dan tidak ada epidermis terbentuk. Sel-sel induk ini habis dan telah mencapai akhir dari siklus hidup mereka. Namun, jika Malus Domestica batang ekstrak sel ditambahkan untuk menumbuhkan sel-sel induk, bahkan "tua" sel induk masih bisa menghasilkan epidermis bertingkat. Di bawah pengaruh Malus Domestica ekstrak sel induk, sel-sel epidermis batang mempertahankan vitalitas mereka lebih lama dan mampu membentuk jaringan baru dan memperbaharui kulit. (lihat grafik)
Efek anti-kerut
Efek anti-wrinkle dari PhytoCellTec ™ Malus Domestica dipelajari dalam percobaan klinis dengan 20 subyek (usia 37-64). Emulsi dengan 2% PhytoCellTec ™ Malus Domestica diaplikasikan kaki daerah gagak lebih dari 28 hari. Hasil penelitian menunjukkan, penurunan terlihat signifikan dalam keriput di 100% dari subyek. (lihat gambar)


Penghargaan Mibelle Biokimia


Pada tahun 2008, Mibelle Biokimia meluncurkan PhytoCellTec ™ Malus Domestica, bahan aktif baru berdasarkan pada tanaman sel induk - sel induk dari sekarang hampir legendaris Uttwiler Spätlauber apel.
Setelah motto "terinspirasi oleh alam - direalisasikan oleh ilmu pengetahuan", Mibelle Biokimia meletakkan dasar untuk menyatukan alam dan ilmu pengetahuan untuk mengekstrak bahan baku baru dari tanaman dengan aplikasi baru.
Sering digambarkan sebagai "apel ajaib Swiss", "keajaiban anti-penuaan apel" atau "super apple", bahan aktif PhytoCellTec ™ Malus Domestica sekarang tersedia di seluruh dunia. Itu bahan baku pertama di dunia berdasarkan sel batang tanaman. Hampir segera setelah diluncurkan, itu menghasilkan banyak minat dan kegembiraan di seluruh dunia. Bahan aktif baru dari apel dianggap revolusioner karena untuk pertama kalinya terbukti bahwa penggunaan sel induk tanaman meningkatkan vitalitas dan efisiensi sel paling penting kulit, sel-sel induk kulit. Mibelle Biokimia memenangkan Kosmetik Eropa Inovasi Prize di dalam-kosmetik 2008 untuk penemuannya.

Selebriti yang menggunakan bahan aktif Mibelle dari Stem Cell Apple siapa saja?
Michelle Obama, Gwyneth Paltrow, Jennifer Lopez, dan Helen Mirren menggunakan produk dengan PhytoCellTec ™ bahan aktif kami.

Sumber : Terjemahan dari http://www.phytocelltec.ch/

Tags: bahan serum sa3, Gwyneth Paltrow menggunakan produk dengan PhytoCellTec, Helen Mirren menggunakan produk dengan PhytoCellTec, Jennifer Lopez menggunakan produk dengan PhytoCellTec, kandungan serum sa3, Mibelle Biokimia, Michelle Obama menggunakan produk dengan PhytoCellTec, serum sa3, serum sa3 apel ajaib Swiss, serum sa3 apple swiss, serum sa3 Efek anti-kerut, serum sa3 memperlambat penuaan kulit, serum sa3 Meningkatkan vitalitas sel induk, teknologi phytocelltec

Demikian informasi mengenai kandungan Phytocelltec agar anda bisa mengetahuinya.

Pemesanan Serum SA3 dapat menghubungi via SMS/WA di 08161880660 atau Pin BB 7D48A7A9

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Toko Warahmah | Blogger Theme by Herbal Murni